Rabu, 17 Januari 2018

Jersey-Jersey Piala Dunia 2018 Versi Adidas

Jersey-Jersey Piala Dunia 2018 Versi Adidas





Bocil Brands - Adidas jadi satu diantara apparel paling besar didunia barusan meluncurkan jersey anyar untuk tim peserta Jadwal Bola Piala Dunia yang kebetulan memanglah disponsori oleh mereka. Dari mulai Belgia, Spanyol, Jerman, Jepang, Rusia, Jepang, Argentina, Swedia, Meksiko, sampai Kolombia sudah tunjukkan design jersey anyarnya. 

Memanglah semuanya tim masih tetap identik dengan warna negara mereka atau jersey yang sebelum-sebelumnya dipertunjukkan. 

Adidas  Mengumumkan 9 Jersey Terbaik Versi Piala Dunia 2018

Tapi, terdapat banyak design yang termasuk menarik serta beda daripada yang beda. Sebut saja Jerman sang juara bertahan yang memerlihatkan garis vertikal dengan gradasi warna berlainan. Hal semacam ini jadi tampak moderen serta unik. 

Sesaat untuk jersey Spanyol, tampak ada garis-garis zig-zag di bagian kanan jersey yang mengingatkan kita pada jersey mereka pada medio 1990-an. 

Jepang jadi satu diantara negara yang acap diberi design berlainan serta menarik oleh adidas kesempatan ini memerlihatkan satu design simpen serta classic. Warna biru gelap masih tetap teratur dengan indah disana, tapi ada dampak bintik putih di semua jersey yang buat jersey ini jadi beda daripada yang beda. 

Hal tersebut tidak kebetulan, karna topik adidas untuk jersey timnas untuk piala dunia 2018 ini yaitu kembali pada masa berhasil. Nyaris semuanya jersey mempunyai kemiripan dengan jersey-jersey terdahulu terlebih di masa 1990-an. 

" Adidas membuat product, inovasi, serta suatu hal setiap dekade sebagai ikon sebenarnya dari dunia sepak bola. Kami menginginkan selebrasi juga akan ikon itu, " tutur Desainer Senior adidas, Juergen Rank pada Footy Headlines. 

" Fans juga akan rasakan perasaan yang sama. Mereka mempunyai keinginan juga akan perubahan serta keaslian. Mereka menginginkan suatu hal yang dapat mengindenfikasi, tapi di saat yang sama dapat memberi inovasi serta tehnologi. Kami memberi apa yang dikehendaki beberapa pemain serta fans. Apa yang diperlukan didalam serta luar lapangan, serta dapat dipakai di stadion maupun jalanan, " pungkas dia.

3 komentar:

  1. adu ayam bangkok sampai mati di situs S128 secara LIVE ! hanya di AGEN BOLAVITA !
    Info selengkapnya hubungi :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +6281377055002
    Line : cs_bolavita
    Live Chat : www.bolavita.club

    BalasHapus
  2. Kumpulan gambar ayam sabung live di Situs agen judi sabung ayam Online nomor satu di indonesia :
    Silahkan Hubungi Kontrak resmi BOLAVITA

    BalasHapus